Temui Artis ED dari Chainsaw Man Episode 11

BeritaBandar – Dibentuk pada tahun 2009, Queen Bee adalah band rock “Fashion Punk” yang dideskripsikan sendiri. Mereka terus meningkatkan kehadiran mereka di ranah anime, membawakan lagu tema untuk Dororo, Tokyo Ghoul:re, dan Raven of the Inner Palace. Semua anggota menggunakan nama samaran, menyembunyikan detail pribadi mereka seperti usia dan nama asli.

Avu-chan adalah vokalis utama, yang juga terkenal karena memiliki pengalaman akting suara anime. Mereka telah memerankan Raja Iblis Zenon di DEVILMAN crybaby dan tokoh utama INU-OH, membawa gaya musik mereka yang dinamis ke dalam penampilan mereka. (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang pengalaman mereka tentang judul-judul tersebut di sini.)

Hari ini, kami menyampaikan pemikiran mereka tentang Chainsaw Man, sebuah serial yang menghadirkan artis terkenal yang berbeda untuk tema penutup setiap episode. Avu-chan dari Queen Bee memberi kami beberapa wawasan tentang pengalaman mereka mengerjakan proyek anime ambisius ini sebagai artis untuk tema penutup minggu ini, “VIOLENCE.”

Bagaimana perasaan Anda saat diminta menjadi salah satu artis lagu tema Chainsaw Man?

Saya pikir tawaran itu akan datang dengan sendirinya kepada saya, jadi saya pikir “Saya tahu itu!” Saya sangat senang.

Mengetahui bahwa Anda adalah salah satu dari beberapa artis lagu penutup untuk seri ini, apakah Anda mengalami tekanan atau kegugupan?

Setelah mengirimkan lagu, yang tersisa bagi kami adalah menunggu, jadi kami telah menantikan episode yang menjadi tanggung jawab kami secara bertahap. Dibandingkan bisa menyenangkan dalam arti yang baik.

Apakah Anda pernah menonton anime Chainsaw Man? Jika ya, bagaimana kesan Anda terhadap cerita tersebut? Apakah Anda memiliki karakter favorit?

Saya menonton anime dan membaca manga setiap minggu. Dengan serial anime, setiap episodenya sangat eksperimental, jadi saya menikmati menontonnya dengan sangat hati-hati.

Karakter favorit saya adalah Quanxi.

Judul lagu Anda adalah “VIOLENCE”. Makna apa yang ingin Anda sampaikan melalui lagu ini?

“VIOLENCE hanya ada dua” adalah makna yang kami berikan di balik lagu tersebut. Saya akan senang jika Anda dapat menemukan masing-masing.

Apakah ada bagian yang Anda ingin pendengar perhatikan?

Saya ingin pendengar melupakan diri mereka sendiri dan memperhatikan apa pun, dan sebaliknya ingin mereka menari sesuka hati.

Terakhir, apakah Anda memiliki pesan untuk semua penggemar QUEEN BEE dan Chainsaw Man yang membaca wawancara ini?

Terima kasih banyak telah membaca wawancara ini! Kami ingin memainkan pertunjukan di seluruh dunia. Dan untuk alasan itu, saya harap Anda akan menikmati banyak lagu QUEEN BEE, dimulai dengan “VIOLENCE.”