Deadpool 3 Tanggal Mulai Syuting Tampaknya Terungkap Dalam Laporan Baru

Saat produksi untuk Deadpool 3 semakin dekat, sebuah laporan baru tampaknya mengungkapkan tanggal mulai syuting untuk sekuel mendatang yang sangat dinantikan.

BeritaBandar – Deadpool 3 akhirnya mendapat pembaruan karena laporan baru tampaknya mengungkapkan tanggal mulai produksi film tersebut. Angsuran berikutnya dari franchise kesayangan Ryan Reynolds akan melihat mutan eponymous diangkut ke Marvel Cinematic Universe, mengikuti pembelian 20th Century Fox oleh Disney pada tahun 2019. Dia akan bergabung dengan Wolverine Hugh Jackman, menandai pertama kalinya aktor Australia itu memerankan karakter sejak Logan 2017, dan Agen Mobius dari Owen Wilson. Sementara detail plot mengenai film tersebut sangat jarang, informasi baru mengenai sekuelnya terus bocor saat mendekati awal pembuatan film.

Hanya beberapa minggu setelah tersiar kabar tentang casting Emma Corrin Kolam kematian 3, laporan baru dari Aliansi Industri Film & Televisi menyertakan daftar produksi untuk film yang akan datang, yang menandai 1 Mei 2023 sebagai tanggal syuting yang direncanakan. Daftar produksi melanjutkan dengan mengutip sinopsis untuk film tersebut:

“Bab lain dalam seri Deadpool yang cabul, penuh kekerasan, dan tentu saja lucu.”

Deadpool 3 tampaknya siap untuk memasuki produksi Mei mendatang, menunjukkan bahwa itu mungkin membuat tanggal rilis yang direncanakan pada 8 November 2024 di tengah berbagai penundaan dalam proyek MCU lainnya. Sekuel ini hanyalah salah satu dari beberapa proyek MCU yang bersiap untuk mulai syuting dalam beberapa bulan ke depan, dengan Captain America: New World Order, Marvel’s Thunderbolts, dan Blade siap untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun 2023.

Deadpool 3 Adalah Awal Yang Sempurna Untuk Fase 6

Deadpool 3 memulai Fase 6 MCU, mengikuti Thunderbolt dan Blade, yang masih diklasifikasikan sebagai Fase 5 meskipun banyak penundaan. Film yang akan menjadi proyek berperingkat-R pertama di MCU ini diperkirakan akan berdampak besar pada alur cerita Multiverse Saga yang sedang berlangsung di franchise tersebut, terutama menyusul kabar bahwa karakter Owen Wilson dari Loki akan muncul. Tampaknya kehadiran Deadpool dan Wolverine di Earth-616 cukup membawa malapetaka untuk menarik perhatian Time Variance Authority.

Semoga film dan serial dalam Fase 4 dan Fase 5 telah menunjukkan multiverse secara bertahap tercabik-cabik, dan Fase 6 tampaknya tidak berbeda. Sementara judul-judul seperti Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania semuanya telah menunjukkan prospek alam semesta, varian, dan serbuan lain, Deadpool 3 dapat menunjukkan multiverse yang benar-benar dibawa bertekuk lutut saat karakter tertentu dari alam semesta X-Men Fox, termasuk Wade Wilson sendiri, menemukan diri mereka ditransplantasikan dalam realitas alternatif secara permanen.

Peristiwa Deadpool 3 siap untuk menciptakan serangan besar-besaran di multiverse MCU, menandakan peristiwa destruktif dari Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Dengan demikian, film ini adalah cara sempurna untuk memulai debut babak ketiga dari Multiverse Saga, karena jalinan realitas terkoyak. Selain itu, untuk memiliki penipu yang kacau namun menyenangkan seperti Deadpool di jantung bencana ini tampaknya terlalu tepat. Meskipun itu tidak akan membantu garis waktu X-Men yang berbelit-belit, Deadpool 3 mungkin merupakan bagian integral dari Marvel Cinematic Universe.