Film  

Ant-Man And The Wasp Eksklusif Dunia dari Empire: Quantumania Covers Terungkap

BeritaBandar – Dalam spektrum cerita Marvel Cinematic Universe yang luas, film-film Ant-Man selalu memiliki skala yang lebih kecil – lebih dari satu. Debutnya di tahun 2015 adalah kisah sci-fi-heist pria menyusut, sementara tindak lanjut tahun 2018 Ant-Man And The Wasp adalah komedi keluarga dengan ornamen superhero – jeda antara Avengers: InfinityWar dan Endgame. Tapi seperti Scott Lang dari Paul Rudd ketika dia mengaktifkan Giant-Man, film Ant-Man ketiga – Ant-Man And The Wasp: Quantumania – menjadi besar. Sangat besar. Threequel Peyton Reed tidak hanya menjanjikan ekspedisi trippy ke Quantum Realm; ini adalah awal dari Fase 5 MCU, lompatan besar untuk Multiverse Saga, dan pengenalan yang tepat dari penjahat baru utama Jonathan Majors, Kang The Conqueror – seorang pria yang (bersama dengan banyak varian gilanya) akan membuat Thanos gemetar. sepatu bot berujung emas. Pahlawan paling mini Marvel akan menghadapi kejahatan terbesar MCU.

Edisi Empire yang akan datang membawa perjalanan eksklusif dunia ke pusat petualangan epik baru Ant-Man – mengeksplorasi mengapa Avenger terkecil kali ini menjadi lebih besar, lebih berani, dan lebih gila; mengintip taruhan pribadi untuk keluarga Pym, Lang, dan Van Dyne yang lebih luas; mengungkap lingkungan Dunia Kuantum yang menakjubkan; dan menemukan mengapa Kang The Conqueror akan mengguncang MCU secara substansial. Di dalam, kami berbicara dengan bos Marvel Kevin Feige, sutradara Peyton Reed, plus bintang Paul Rudd, Jonathan Majors, Evangeline Lilly, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Kathryn Newton, dan lainnya untuk menyelidiki kesulitan terbesar Quantumania – dan masih banyak lagi yang belum pernah dilihat sebelumnya gambar daripada Anda dapat mengguncang tabung partikel Pym di. Bersiaplah, penggemar Marvel: Fase 5 akan dimulai – tidak hanya dengan ledakan, tetapi dengan Kang.

Sampul kios bulan ini menampilkan Kang yang menjulang tinggi di atas para pahlawan kita, siap untuk menegaskan dominasinya atas Multiverse Saga.

 

Dan sampul pelanggan adalah ledakan warna multiversal yang mencengangkan, diilustrasikan secara eksklusif untuk Empire oleh Murugiah.

Juga di dalam edisi ini, kami berbicara dengan sutradara Pearl Ti West dan bintang Mia Goth tentang prekuel horor Technicolor yang membuat Scorsese sendiri ketakutan; dapatkan kata pertama tentang Avatar 3 (dan seterusnya) dari produser Jon Landau; bicarakan kembalinya Wolverine yang telah lama ditunggu-tunggu Kolam kematian 3 dengan satu-satunya Hugh Jackman; selami lebih dalam pembuatan The Shining dengan akun definitif baru Lee Unkrich tentang pembuatannya, dan masih banyak lagi