Transfer Alexis Sanchez Inter Milan dan MU Masih Tarik Ulur

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaTransfer Alexis Sanchez Inter Milan dan MU Masih Tarik Ulur

Masa depan Alexis Sanchez masih abu-abu. Belum diketahui apakah Sanchez bakal dipermanenkan Inter Milan atau kembali ke Manchester United.

Sanchez dipinjamkan MU ke Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Nah, masa pinjaman striker asal Chile ini bakal habis akhir musim 2019/2020.

Belum diketahui apakah Inter bakal mempermanenkan Sanchez atau tidak. Sejauh ini Nerazzurri sudah ada niat untuk membeli Sanchez dari MU, namun masih terhalang negosiasi harga.

Pihak The Red Devils dikabarkan cuma mau melepas Alexis Sanchez dengan harga 25 juta pound (sekitar Rp 432 miliar). Angka itu tampaknya masih sulit digoyang oleh mengingat kontrak mantan pemain Arsenal tersebut di MU tersisa dua tahun lagi.

Baca Juga :

Dejan Lovren Akan Selalu Ada untuk Mo Salah

“Ini tidak mudah, dia terikat kontrak dengan United untuk dua tahun lagi. Kontrak yang besar. Oleh karena itu, kami harus mengevaluasi lagi,” kata CEO Inter, Giuseppe Marotta, yang dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Sanchez adalah pemain hebat, punya kepribadian yang bagus. Kami akan senang memiliki dia hari ini, esok dan seterusnya,” Marotta menegaskan.

Sanchez sejak di MU punya gaji pokok 300 ribu pound per pekan. Ada pula pendapat 100 ribu pound dari hak citra dan bonus sebesar 160 pound.

Sanchez bermain cukup baik selama di Inter. Pria 31 tahun itu tercatat sudah main 28 kali dengan empat gol dan 10 assist di semua ajang.

Kembali ke MU tentu bukan jalan baik untuk Alexis Sanchez. Selama dua musim di Old Trafford, dia cuma bermain sebanyak 45 kali dan mencetak lima gol di semua ajang Link Alternatif SBOBET.