Tottenham Hotspur Memang Pantas Dikritik

Link Alternatif SBOBET

Berita Bola –  Tottenham Hotspur Memang Pantas Dikritik

Pekan yang amat berat tengah dilalui Tottenham Hotspur. Usai kalah 1-2 dari Leicester City di pekan kelima Liga Inggris 2019-2020, Si Lili Putih disingkirkan Colchester dari Piala Liga Inggris lewat adu penalti. Berbagai kekalahan tersebut membuat kritikan menghujani Harry Kane dan kawan-kawan.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai timnya memang pantas mendapatkan kritik. Sebab, kritik berguna untuk membangunkan anak asuhnya dari tidur. Pria berkebangsaan Argentina itu kini bertekad memperbaiki kesalahan-kesalahan agar bisa kembali ke jalur yang tepat.

Tottenham Hotspur tengah dalam tren negatif

“Jika kami tidak mendapat hasil seperti yang diharapkan penggemar, kami butuh untuk menerima kritik. Selama hampir lima tahun, kami selalu dihujani pujian. Sekarang, jika kami pantas dikritik, kami menerimanya,” tutur Mauricio Pochettino, dinukil dari Website Alternatif SBOBET.

[ Baca Juga : ” Lupakan Kekalahan dari Malaysia, Beto: Fokus Indonesia ke Thailand ” ]

“Terkadang kritik dapat membuat Anda sadar untuk bangkit. Kami saat ini sedang memperbaiki masalah agar bisa lebih baik dan segera meraih hasil yang diharapkan,” imbuh pria berusia 47 tahun tersebut.

Mauricio Pochettino sempat menuding ada agenda masing-masing yang dipikirkan para pemain sehingga tidak fokus meraih hasil terbaik. Eks juru taktik Southampton itu kini mengakui anak asuhnya sudah mulai bersatu kembali.

Mauricio Pochettino menilai Tottenham Hotspur memang pantas dikritik (Foto; UEFA)

“Kami masih bersatu. Kami banyak berbicara dan berusaha bekerja lebih keras. Saya senang dengan skuad saat ini dan butuh untuk mengeluarkan penampilan terbaik. Itu adalah tanggung jawab saya untuk menciptakan kebersamaan,” tukas pria kelahiran Murphy itu – Link Alternatif SBOBET.