PSSI PHK 8 Karyawan Sekretariat Jenderal

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaPSSI PHK 8 Karyawan Sekretariat Jenderal

PSSI memberhentikan delapan karyawannya di Sekretariat Jenderal. Pemutusan hubungan kerja (PHK) itu disampaikan ke para karyawan, Jumat (5/6/2020) kemarin.

Informasi ini kemudian beredar di kalangan wartawan baru sehari setelahnya atau pada Sabtu (6/6). Disebutkan, ada tujuh orang yang diberhentikan PSSI.

Setelah ditelusuri, ternyata ada satu karyawan lain yang juga bernasib sama. Sehingga total yang diberhentikan PSSI menjadi delapan orang.

Salah satunya adalah Gatot Widakdo yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Media dan Promosi Digital PSSI. Ia pun membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar saya diberhentikan. Saya bekerja sebagai profesional dan berdasarkan perjanjian kerja,” kata Gatot Widakdo kepada Website Alternatif SBOBET.

“Jika dinilai sudah cukup dan tidak dilanjutkan ya sudah. Diselesaikan dengan baik merujuk perjanjian kerja juga,” ujarnya menambahkan.

Gatot Widakdo beserta tiga karyawan lainnya yang dipecat padahal punya jabatan lain di dalam tim inti Piala Dunia U-20 2021. Mereka adalah Ronny Suhatril, Nugroho Setiawan, dan Rais.

Langkah yang diambil PSSI ini disinyalir sebagai aksi bersih-bersih di tim Kesekjenan. Sebelumnya juga sudah ada Ratu Tisha Destria yang mundur dari kursi Sekjen PSSI.

Posisi Ratu Tisha kini diisi oleh Yunus Nusi yang bertindak sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Ia tak sendirian karena juga ada Maaike Ira Puspita sebagai Wakil Sekjen Link Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Fokus ke Premier League, Tottenham Bisa Tancap Gas

Delapan karyawan Sekretariat Jenderal PSSI yang di-PHK

1. Gatot Widakdo: (Kepala Bagian Hubungan Media dan Digital). Lisensi Media Officer AFC. Punya pengalaman Asian Games 2018, Piala AFC U-16 dan U-19, serta masuk tim inti bidding dan persiapan Piala Dunia U-20 2021.

2. Ronny Suhatril: Direktur Kompetisi PSSI dan Match Commissioner AFC. Punya pengalaman di Asian Games 2018, Piala AFC U-16 dan U-19, serta masuk tim inti bidding dan persiapan Piala Dunia U-20 2021.

3. Nugroho Setiawan: Kepala Departemen Infrastruktur, Keamanan, dan Keselamatan PSSI. FIFA Security Officer. Punya pengalaman Asian Games 2018, Piala AFC U-16 dan U-19, serta masuk tim inti bidding dan persiapan Piala Dunia U-20 2021.

4. Efraim Ferdinand: Kepala Departemen Perwasitan. Sebelumnya pernah menjabat Kepala Departemen Pengembangan Pelatih.

5. Tito Nugraha: Kepala Konten Digital

6. Donny Fachroci: Kepala Bagian Timnas. Punya pengalaman Asian Games 2018 serta Piala AFC U-16 dan U-19.

7. Rais: Kepala Bidang Event dan Hospitality. Punya pengalaman di Piala AFC U-19 dan masuk tim inti bidding dan persiapan Piala Dunia U-20 2021.

8. Jaka: Staf Departemen Keuangan PSSI