Liverpool, Hati-hati Amukan City Musim Depan

Link Alternatif SBOBET

Berita BolaLiverpool, Hati-hati Amukan City Musim Depan

Gary Neville memprediksi Liverpool dan Manchester City masih akan bersaing memperebutkan gelar Premier League di musim depan. Ia meyakini City akan lebih termotivasi.

City begitu perkasa dan menjuarai Premier League dalam dua musim terakhir. Musim lalu, tim arahan Pep Guardiola itu mengatasi perlawanan sengit Liverpool untuk mengangkat trofi Premier League.

Namun situasinya berbalik pada musim 2019/2020 ini. Liverpool berada di ambang juara Premier League dan saat ini unggul hingga 25 poin dari City di klasemen Liga Inggris.

Neville memprediksi persaingan antara Liverpool dan City akan berlanjut musim depan. Ia pun mewanti-wanti Liverpool agar mewaspadai kebangkitan The Citizens.

Baca Juga :

Mertens Sebentar Lagi Jadi Dewa di Napoli

“Kritik utama saya untuk Manchester City di tahun-tahun awal mereka juara adalah saya selalu merasa setelah mereka juara, mereka santai,” ujar Neville kepada Website Alternatif SBOBET.

“Sebaliknya bersama Pep, Anda bisa lihat setelah gelar pertama, mereka ingin lebih. Dia pernah kami wawancara di mana dia bilang dia tahu para pemainnya akan kurang menyukainya musim berikutnya karena dia akan jadi sangat menuntut agar mereka kembali ke level itu.”

“Ketika kami juara Liga Champions pada 1999, kami tidak kembali ke level itu musim berikutnya. Kami ingin juara Liga Champions beruntun, tapi Anda harus menaikkan level. Anda tidak bisa cuma mengulang performa karena semua orang sudah melihatnya, Anda harus melampauinya.”

“Liverpool mampu melakukan itu, tapi mereka akan dihadapkan pada Manchester City dan Pep Guardiola yang sangat marah dan mengejar mereka,” katanya Link Alternatif SBOBET.