Liverpool Gagal Pecahkan Rekor Poin Man City, Ini Komentar Guardiola

Link Alternatif Sbobet

Berita BolaLiverpool Gagal Pecahkan Rekor Poin Man City, Ini Komentar Guardiola

Liverpool dipastikan gagal melampaui rekor 100 poin Manchester City. Meski begitu, hal tersebut dirasa tidak akan mengurangi kehebatan Liverpool di musim ini.

Pada mulanya the Reds berpeluang membukukan 107 poin di akhir musim. Ambisi tersebut mesti pupus usai Liverpool dibekap City 0-4, lalu diimbangi Burnley 1-1, sebelum tumbang di markas Arsenal 1-2 dalam lima pertandingan terakhirnya.

Hingga pekan ke-36, pasukan Juergen Klopp itu mengoleksi 93 poin. Mengingat Liga Inggris tinggal menyisakan dua pertandingan, maka Liverpool maksimal akan memperoleh 99 poin.

Manajer City Pep Guardiola meyakini kegagalan Liverpool mengukir rekor poin menunjukkan ketangguhan timnya pada dua musim lalu. Sekalipun, Guardiola percaya bahwa rekor poin Manchester City akan bisa dipecahkan di masa depan.

Baca Juga :

Conte Wanti-wanti Inter Tak Anggap Enteng SPAL

“Dari sudut pandang saya, hal itu tidak sama sekali tidak mengurangi kehebatan Liverpool dalam menjalani musim ini di Premier League,” Guardiola mengatakan di Website Alternatif SBOBET. “Jadi [apakah] 99 poin, 102 poin, 107 poin, liganya luar biasa. Jadi kami bisa menyelamati mereka lagi.”

“Saya selalu berpikir bahwa rekor-rekor itu ada untuk dipecahkan dan cepat atau lambat itu akan terjadi. Tapi sekaligus hal tersebut menunjukkan bahwa membuat 100 poin itu tidak mudah.”

“Tapi tidak ada yang berubah. Kami begitu luar bisa pada dua musim lalu ketika kami melakukannya. Kami luar biasa ketika kami membuat 98 poin pada musim lalu seperti Liverpool saat mencapai 97 poin. Musim ini mereka bisa mencapai 99 poin. Jadi kedua tim melakukan hal yang luar bisasa dan tidak ada yang berubah, kami toh masih mencapai 100 poin.”

“Cepat atau lambat, rekor ini toh akan dipatahkan. Tapi hal itu menunjukkan bahwa menjalani musim yang luar biasa seperti yang dilakukan Liverpool dan masih gagal mendapatkan 100 poin berarti kami dulunya sangat luar biasa saat melakukannya pada dua tahun lalu, ini adalah rekor yang hebat,” simpul Guardiola Link Alternatif SBOBET.

Separator image .