Kapten Persebaya Berharap Timnas Indonesia Lebih Baik Saat Berjumpa UEA

Link Alternatif SBOBET

Berita BolaKapten Persebaya Berharap Timnas Indonesia Lebih Baik Saat Berjumpa UEA

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, sempat menjadi bek kiri andalan di Timnas Indonesia. Dia mendapat panggilan dan tampil dalam dua laga awal putaran kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Malaysia (5/9/2019) dan Thailand (10/9/2019).

Tetapi menurut Website Alternatif SBOBET, namanya sudah tidak muncul lagi dalam Skuat Garuda yang akan bertanding dalam lanjutan Grup G kontra Uni Emirat Arab (10/10/2019) dan Vietnam (15/10/2019).

Meski demikian, pemain berusia 32 tahun itu tetap memberi dukungan kepada teman-temannya. Dia juga tidak merasa kecewa harus rela menjadi penonton saat Timnas Indonesia bertandingan nanti.

“Saya mendukung keputusan PSSI dan pelatih Simon McMenemy. Semoga, angin segar ini membuat Timnas Indonesia lebih meningkat saat melawan UEA,” kata Ruben.

Angin segar yang dimaksud Ruben adalah perombakan skuat yang dilakukan Simon McMenemy dalam dua laga mendatang. Beberapa nama baru muncul untuk membawa Tim Merah-Putih meraih hasil positif dibanding saat menjamu Malaysia dan Thailand..

[ Baca Juga : ” Valverde Miliki Harapan Besar kepada Messi dan Suarez ” ]

Di antaranya adalah Wawan Hendrawan, Putu Gede, Rezaldi Hehanusa, Dendi Santoso, Wawan Febrianto, dan Lerby Eliandry.

“Saya rasa harus optimistis dan mengirimkan doa buat teman-teman yang dipanggil gabung Timnas Indonesia agar mendapat hasil bagus di sana. Saya mendukung 100 persen,” ucap Ruben.

Target di UEA

Timnas Indonesia saat ini sudah berada di Dubai, UEA. Mereka bakal menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Skuat arahan Simon McMenemy itu harus mampu mencuri poin agar bisa menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Saat ini, Timnas Indonesia belum mengoleksi poin karena kalah 2-3 dari Malaysia dan 0-3 dari Thailand – Link Alternatif SBOBET.